Obat Penyakit Campak

Obat Penyakit Campak Dari Hewan Laut Teripang


Terimakasih telah berkunjung ke situs ini! Untuk anda yang sedang mencari obat penyakit campak, disini kami rekomendasikan produk kesehatan dari teripang laut "JELLY GAMAT GOLD " sebagai solusinya karena Gold G mampu menjaga kesehatan tubuh serta mengobati berbagai macam mulai dari penyakit ringan sampai penyakit berbahaya, salah satunya adalah penyakit yang cukup berbahaya bagi bayi atau anak-anak karen dapat menyebabkan kematian yaitu penyakit CAMPAK.

obat penyakit campak

Penyakit campak atau dalam dunia kedokterannya di kenal dengan sebutan RUBEOLA adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh infeksi virus atau bakteri paramiksovirus, virus tersebut masuk melalui hidung akibat menghirup udara yang tercemar paramiksovirus lalu berkembang & hidup pada selaput lendir tenggorokan, hidung dan saluran pernafasan. Penyakit campak ini merupakan penyakit yang menular serta salah satu penyebab kematian bayi yang berumur kurang dari 12 bulan dan anak-anak usia 1-4 tahun. Biasanya penderita campak akan mengalami demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva), ruam pada kulit dan bercak-bercak merah yang timbul di bagian tubuh.

Penularan penyakit campak ini percikan air ludah (air borne disease) yang di keluarkan oleh penderita campak saat batuk atau bersin lalu tersebar ke udara dan di hirup orang lain. Berikut ini beberapa orang yang rentan terhadap penyakit campak adalah bayi berumur lebih dari 1 tahun, bayi yang tidak mendapatkan imunisasi, remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.

Gejala Atau Tanda-Tanda Dari Penyakit Campak

  • Penderita akan menderita batuk & pilek.
  • Mudah merasa letih & lesu saat beraktifitas.
  • Demam yang tinggi bahkan mencapai 40°C.
  • Demam tersebut berlangsung selama 3 sampai 5 hari.
  • Timbul bercak / bintik-bintik merah pada tubuh.

Obat Penyakit Campak ,- Bercak atau bintik-bintik campak berbeda dengan bercak yang di timbulkan oleh penyakit cacar meskipun sama-sama berwarna merah. Pertama kali bercak campak akan muncul pada belakang telinga lalu menyebar ke seluruh tubuh. Namun biasanya bercak merah dari penyakit campak ini akan berubah menjadi warna kecoklatan saat masa penyembuhan dan hilang.

Disini kami mempunyai solusinya yaitu dengan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut teripang yaitu jelly gamat gold g. Produk kesehatan dari teripang ini sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari teripang saja yang di ekstrak menjadi jelly tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya. Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya jelly gamat gold g di BPOM RI TI 114645721.

Kemampuan Teripang Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Penyakit Campak


obat penyakit campak
Jelly gamat gold g terbuat dari species teripang pilihan yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya mendapatakan pengawasan dari para ahli kesehatan & gizi agar kandungan bermanfaat di dalam teripang tidak hilang atau memuai serta kealamiannya tetap terjaga. Teripang pilihan tersebut memiliki keistimewaan dan bernama latin 'Golden Stichopus Variegatus' atau di kenal dengan sebutan teripang emas. Kandungan gamapeptide inilah yang menjadikan species teripang emas istimewa karena kandungan gamapeptide hanya ada pada teripang emas saja dan tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya.

Keunggulan atau manfaat dari kandungan gamapeptide, diantaranya :

[1]. Mengurangi rasa sakit, [2]. Mempercepat proses penyembuhan luka, [3]. Mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh, [4]. Meregenerasi sel tubuh yang rusak agar pulih kembali, [5]. Membuat kulit tampak lebih muda [6]. Serta melancarkan & memelihara sirkulasi darah.

Selain gamepeptide di dalam teripang juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya dimana sebuah penelitian menunjukkan bahwa terkandungan beberapa senyawa aktif biologis dan juga kandungan gizi diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Saponin & Lektin.
  • Omega 3, 6 dan9.
  • Asam amino.
  • Chondroitin.
  • Vitamin dan mineral.

obat penyakit campak
Kandungan cell growth factor dalam teripang mampu meregenerasi atau pemulihan sel jaringan tubuh yang sakit agar kembali sehat. Ekstrak teripang juga dapat mempercepat prose pemulihan, dan yang berperan penting dalam mengatasi campak adalah senyawa antiseptik alamiah karena mampu memberantas virus dan bakteri penyebab timbulnya penyakit campak. Kandungan gizi seperti asam amino, omega dan protein sangat baik di konsumsi oleh anak-anak karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembangnya serta mampu  meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang penyakit lain saat proses penyembuhan.

Itulah kemampuan kandungan dalam teripang laut yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat penyakit campak yang aman tanpa efek samping atau ketergantungan. Jadi bagi anda yang sedang mencari obat penyakit campak, pilihlah jelly gamat gold g yang terbukti memiliki kemampuan mengobati campak karena dapat memberantas virus penyebab campak sampai tuntas.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda dan jangan lupa cantumkan kode format GMD.

GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853.5115.2300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

INGAT . . . GMD adalah kode format pemesanan yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Harga yang tertera dalam tabel berikut ini belum termasuk ongkos kirim, dan pengiriman akan di kirimkan oleh pihak JNE jadi ongkos kirimnya sesuai pengiriman JNE dari tasikmalaya ke kota anda.

obat penyakit campak

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Konsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin 3x sehari sebelum makan sebanyak 1 sendok (untuk anak-anak) & 2 sendok makan (untuk dewasa). Jelly gamat gold g ini sangat aman sekali dan dapat di konsumsi oleh bayi yang berumur 2 bulan sampai orang yang sudah lanjut usia bahkan sangat baik untuk di konsumsi oleh ibu hamil untuk memenuhi asupan gizi si ibu dan si bayi setiap hari.