Pengobatan Rubella Secara Alami

Pengobatan Rubella Secara Alami


Rubella merupakan suatu penyakit campak yang umumnya menyerang anak-anak atau remaja. Penyebab utama dari rubella adalah infeksi akibat virus rubella yang dapat menyebar dengan sangat mudah, penyakit ini di kenal juga dengan sebutan campak jerman. Campak merupakan kondisi dimana terdapat ruam merah pada tubuh di sertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening dan juga demam serta ruam akan terasa gatal. Rubella termasuk penyakit menular, dapat menular melalui makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi virus rubella atau kontak langsung dengan penderita.

Pengobatan Rubella Secara Alami
Penyakit rubella akan sangat berbahaya jika menyerang ibu hamil terutama yang usia kehamilannya belum 5 bulan dapat berpotensi tinggi menyebabkan sindrom rubella kongenital pada bayi bahkan kematian bayi dalam kandungan. WHO atau (World Health Organization) yang merupakan badan kesehatan dunia memperkirakan setiap tahun terdapat sekitar 100.000 bayi di dunia yang terlahir dengan sindrom tersebut.

Apa Saja Bahaya Dari Sindrom Rubella Kongenital Pada Bayi??

Sindrom rubella kongenital pada bayai menyebabkan cacat kelahiran seperti tuli (tidak dapat mendengar), katarak, penyakit jantung kongenital, kerusakan otak, organ hati, serta paru-paru. Diabetes tipe 1, hipertiroidisme, hipotiroidisme serta pembengkakan otak.

Pengobatan Rubella Secara Alami

Semenjak adanya program vaksinasi, jumlah kasus rubella tercatat berkurang secara signifikan. Penderita rubella di Asia Tenggara yang tercatat oleh WHO adalah sekitar 6.500 jiwa pada tahun 2012 dan di negara kita Indonesia sendiri, Riskesdas melaporkan bahwa terdapat lebih dari 400 kasus yang tercatat pada tahun 2011. Berikut ini merupakan gejala rubella yang sering di alami oleh penderita diantaranya :

Gejala Atau Tanda Penyakit Rubella

  • Demam yang di sertai sakit kepala.
  • Mengalami iritasi ringan pada mata.
  • Hidung tersumbat atau beringus. 
  • Nafsu makan berkurang dan mual.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfa.
  • Munculnya bintik-bintik kemerahan.
  • Nyeri sendi, sering di alami wanita.

Apabila anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit rubella. Nah, disini saya kami rekomendasikan pengobatan rubella secara alami dengan produk kesehatan dari teripang laut yaitu "Jelly Gamat Qnc". Produk kesehatan ini di jamin aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, lanjut usia bahkan ibu hamil sekalipun karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya.

Kemampuan Teripang Laut Sebagai Pengobatan Rubella Secara Alami Yang Paling Aman Tanpa Efek Samping Negatif


Pengobatan Rubella Secara Alami
Jelly gamat qnc merupakan suatu produk kesehatan dari teripang laut yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama (sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal). Produk tersebut sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 sehingga semakin membuktikan bahwa jelly gamat qnc aman untuk di konsumsi. Terbuat dari teripang laut yang di proses secara tradisional dengan 4 tahapan agar ekstrak teripang yang di hasilkan tidak terasa asin atau berbau amis, selain itu jelly gamat qnc juga tidak hanya terbuat dari teripang saja karena di kombinasikan dengan ekstrak buah dan sayur.


Mengapa di olah secara tradisional?? karena dengan proses tradisional dapat mempertahankan kealamian teripang dan tentu khasiatnya pun tetap terjaga tanpa ada yang terbuang sia-sia. Dalam teripang terdapat banyak sekali kandungan bermanfaat seperti protein, kolagen, vitamin, mineral, asam amino, omega dan masih banyak lagi lainnya yang berperan dalam mengobati berbagai macam penyakit.

Pengobatan Rubella Secara Alami
Hebatnya teripang ini mengandung antiseptik alamiah yang mampu memberantas berbagai macam virus, bakteri dan kuman penyebab penyakit. Salah satunya rubella yang di sebabkan virus rubella, dengan mengkonsumsi jelly gamat qnc yang terbuat dari ekstrak teripang maka virus rubella dapat di berantas sampai tuntas dan infeksinya pun teratasi. Sebuah hasil penelitian mengungkapkan bahwa teripang mengandung CGF (cell growth factor) mampu meregenerasi sel agar proses penyembuhan rubella dapat berlangsung cepat, Kandungan protein, asam amino dan omega 3, 6 dan 9 dalam teripang mampu mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh penderita agar tidak mudah terserang penyakit lain selama proses penyembuhan.

Perpaduan dari ekstrak buah dan sayur yang kaya akan vitamin mampu mengatasi gejala yang di timbulkan oleh penyakit rubella seperti menambah nafsu makan, meringankan gejala sakit kepala dan demam, melegakan hidung tersumbat dan gejala lainnya. Jadi sangat efektif dalam mengobati penyakit rubella, Ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Pengobatan Rubella Secara Alami

Itulah khasiat teripang sebagai pengobatan rubella secara alami paling tepat dan aman tanpa menimbulkan efek sampaing atau ketergantungan. Jika anda berminat memesan berikut caranya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc

Ketik Format SMS Pemesanan Berikut Ini
QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Pemesanannya Ke Nomor 0853-5115-2300

Perhatian!! Harga 1 botol jelly gamat qnc adalah Rp 155.000 dengan isi 300 ML. Apabila ada situs serupa yang menjual jelly gamat qnc di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

*Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan berbelanja di situs kami : Khusus jabodetabek untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Namun jika pemesanan anda lebih dari 2 botol maka anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran dan setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Qnc


Pengobatan Rubella Secara Alami

Info Pemesanan Lengkapnya, Bisa Anda Baca Di Laman Kami.
Klik Gambar Berikut Ini.

http://grosirjellygamatgoldg17.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan.html


Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Pengobatan Rubella Secara Alami